Blog nokia7610
Cari Out Apa Pelanggan Anda Pikirkan1 a Perumpamaan Layanan PelangganSeorang anak muda bernama Johnny masuk ke toko obat di sudut Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Sungguh Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia jalan dan ditempatkan empat tagihan $ 1 pada meja, meminta apoteker untuk memberinya dime sehingga ia bisa membuat panggilan telepon (ini terjadi dalam sebagian besar kehidupan kita, tetapi tampaknya kuno sekarang).Johnny duduk di bilik telepon di belakang toko dan mulai membuat panggilan. Dengan masing-masing panggilan, ia mengatakan kepada orang bahwa ia memotong rumput untuk pekerjaan musim panas, dan untuk harga yang sangat murah, ingin memotong rumput mereka.Apoteker menyaksikan Johnny saat ia membuat masing-masing dari 40 panggilan telepon. Dan untuk mendengar satu sisi percakapan telepon, apoteker bisa mengatakan bahwa tidak satupun dari 40 panggilan telepon menghasilkan penjualan sebagai Johnny ditutup dengan, "Terima kasih pula Goodbye.."Seperti Johnny berjalan kembali melalui apotek ia memiliki senyum lebar di wajahnya. Apoteker tentu penasaran dan bertanya bagaimana Johnny bisa begitu ceria ketika ia gagal membuat penjualan tunggal. Penjelasan oleh Johnny, "Saya sudah dipotong masing-masing rumput mereka, saya hanya ingin menelepon untuk melihat apakah harga murah bisa membeli bisnis mereka dariku.. Aku harus melakukannya dengan cukup baik."2 Service Benar Pelanggan CeritaDi Charlotte pekan lalu, Regional Sales Manager Jim V. dan General Manager Dave N. melakukan setara modern dari menyerukan telepon umum: Mereka bertemu dengan pengawas Charlotte berbasis dan spesialis dari proses penggajian besar perusahaan-sekelompok sekitar 35 orang.Segera setelah Jim dan Dave diperkenalkan, ruang pertemuan pecah di tepuk tangan. "Yang 20 menit berikutnya diisi dengan kesaksian individu tentang bagaimana mereka dan klien mereka menyukai layanan kami," laporan Jim. Salah satu spesialis gaji dilaporkan pada klien yang telah pindah lokasi dan sekarang menerima layanan dari UPS, menurut spesialis, "memanggil saya dan meminta mereka untuk kembali ke LaserShip sesegera mungkin".Informasi: Prompt dan akurat. Itulah khusus apa perusahaan penggajian suka tentang layanan LaserShip ini. "Bertanya ditangani segera oleh tim LaserShip anggota Chase dan Matt dan informasi selalu akurat" kata seorang spesialis penggajian."Apa yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan layanan kami?" Jawabannya dari kelompok itu, gemilang "Memperluas wilayah layanan Anda" sehingga lebih banyak pelanggan kami dapat mengalami LaserShip.Meminta pelanggan kami apa yang mereka pikirkan tentang kita-apa yang mereka sukai, apa yang mereka akan suka-adalah cara terbaik (selain memanggil mereka di telepon umum untuk memancing mereka pergi dengan harga murah) untuk memastikan loyalitas pelanggan dan umur panjang. Who We Are Sungguh: Customer service yang berfokus pada tim yang bekerja bersama-sama1 Kisah tentang pentingnya menarik bersama-sama sebagai sebuah timSeorang pria hilang saat mengemudi melalui daerah pedesaan. Saat ia mencoba untuk meraih peta, ia sengaja melaju dari jalan ke selokan. Mobilnya terjebak jauh di dalam lumpur, sehingga ia berjalan ke sebuah peternakan terdekat untuk meminta bantuan. "Warwick bisa membuat Anda keluar dari parit itu," kata petani itu, menunjuk ke sebuah keledai tua yang berdiri di lapangan.Pria itu melihat keledai tua jompo dan memandang petani yang hanya berdiri di sana mengulangi, "Yep, Warwick tua dapat melakukan pekerjaan." Pria itu pikir dia tak ada ruginya. Kedua laki-laki dan keledai membuat jalan mereka kembali ke selokan. Petani memasang keledai ke mobil. Dengan menjentikkan kendali, ia berteriak, "Tarik, Frank Tarik,! Jack! Pull, Ted! Tarik, Warwick!"Dan keledai yang menarik mobil itu keluar dari selokan.Pria itu kagum. Dia berterima kasih kepada petani, menepuk keledai, dan bertanya, "Mengapa Anda memanggil semua nama-nama sebelum disebut Warwick?"Petani itu tersenyum dan berkata, "Lama Warwick hanya tentang buta. Selama ia percaya dia adalah bagian dari tim, dia tidak keberatan menarik."2: Sebuah Kisah Nyata tentang apa yang tim dapat mencapaiThe peringatan semua-hands-on-deck pergi keluar pada 11:35 Kamis lalu. "Kita perlu jawaban ini sekarang," diemail Pembawa P., Manajer _____ (A sampai Z) Layanan Pelanggan. "Ini akan menjadi masalah yang sangat meningkat. Pelanggan ini mengancam untuk mendapatkan dewan hukum karena dia percaya bahwa pengemudi mencuri paket. Dia ingin aku memberinya nomor pengemudi dan dia ingin memanggil polisi. Silakan menanggapi dengan rencana aksi. Dia telah memberi saya 1 jam sebelum dia menelepon polisi. "Tim Boston dengan cepat merespon dan mengirimkan pengemudi ke lokasi.Apapun pengemudi melakukan dan mengatakan, bekerja mukjizat, sopir, Manny, ternyata situasi yang sangat negatif menjadi positif. Sebelum pelanggan telah mengoceh, mengutuk dan mengancam, tapi setelah "pengobatan Manny" pelanggan adalah seorang penggemar mengoceh.Pelanggan mengirimkan email mengungkapkan penghargaannya:"Aku hanya ingin membiarkan Anda tahu bahwa Manny, salah satu dari driver LaserShip Anda secara pribadi turun paket saya untuk pesanan saya baru-baru, dan saya benar-benar menghargai usahanya untuk mengambil kotak saya."Jujur kesalahan terjadi dan saya tidak merasa benar bahwa ini harus mencerminkan pada dirinya dengan cara apapun."Dia tampak seperti seseorang yang sangat baik yang telah melampaui panggilan tugas untuk memuaskan pelanggan, dan dalam kejujuran saya menemukan bahwa kualitas yang mengagumkan di hari ini di usia. LaserShip harus sangat beruntung memiliki seorang pria sangat berkomitmen untuk karyanya."Jika ada, saya ingin dia memuji pada due diligence untuk memperbaiki situasi saya segera."Saya harap pesan ini akan menjernihkan situasi sebelumnya yang terjadi selama percakapan terakhir saya. Saya akan menggunakan layanan Anda sekarang didasarkan pada kenyataan bahwa ada orang di luar sana yang akan berjalan dengan baik dan melampaui panggilan tugas."Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih dan berharap LaserShip yang melakukan hal yang sama."Situasi ini," komentar seorang VP LaserShip, "benar-benar merupakan representasi dari hasil yang dicapai oleh tim layanan yang berfokus pada pelanggan yang bekerja bersama-sama. Well done Boston dan CCS. Anda telah berhasil menunjukkan pelanggan ini siapa kita sebenarnya. "Teamwork adalah apa yang diperlukan untuk mengkoordinasikan hasil yang dihasilkan: Dari layanan pelanggan untuk ops Boston untuk IC driver kami, semua orang membuat upaya untuk menenangkan dan menyenangkan pelanggan. Ini berlaku untuk membuktikan bahwa selama kita adalah bagian dari tim, kami tidak keberatan menarik Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia