Media

 
Politikus Muda Golkar Mengenang Mariani Baramuli
Ditulis oleh Sang Admin 23. Juli 2012 - 12:00

JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi Partai Golkar Mariani Akib Baramuli meninggal dunia pada Ahad (22/7) malam. Jenazah anggota DPR pengganti Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham itu langsung diterbangkan ke Makassar, Sulawesi Selatan.

"Ibu Mariani meninggal Minggu 22 Juli pukul 20.30 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan," kata politikus Partai Golkar Poempida Hidayatullah, Senin (23/7).

Anggota Komisi Kesehatan, Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini menceritakan terakhir bertemu dengan Mariani pada Jumat (13/7) lalu. Ketika itu almarhumah sempat menyampaikan kepada Poempida untuk tetap konsisten dan bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat.

"Beliau mengatakan melihat suatu potensi besar dalam diri saya. Suatu sanjungan dan kehormatan yang tidak pernah akan bisa saya lupakan. Selamat jalan Ibu Mariani, doa kami sekeluarga menyertaimu," ujar Poempida.

Wasekjen Partai Golkar Nurul Arifin menjelaskan, Mariani meninggal dunia karena serangan jantung. Itu terjadi ketika Mariani sedang mencoba pakaian di Senayan City.

"Diperkirakan serangan jantung ya. Karena jatuh sewaktu mencoba baju di Sency, sehabis buka puasa. Dalam perjalanan ke MMC sudah tidak ada," kata Nurul.

DPP Partai Golkar tak mengantar Mariani ke Makassar. Jenazar Mariani diserahkan kepada negara diwakili oleh Ketua DPP Partai Golkar Andi Matalatta untuk dilepas oleh Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso.

"Hadir Pak Akbar Tandjung dan Pak Novanto. Dimakamkan di Pinrang Pukul 15.00 waktu makasar," ungkap Nurul. []

Sumber: Metrotvnews.com