Media

 
Memeluk Indonesia
Ditulis oleh Dwie Aroem Hadiatie 19. Desember 2011 - 11:06

Mendung yang menaungi Ibu Kota Jakarta dan gerimis menjelang acara perhelatan akbar kaum muda Indonesia, yaitu Deklarasi Gerakan Pelajar Mahasiswa Pembaharuan (GPMP), tak tersurutkan sedikitpun dengan kondisi alam yang ada. Itulah cerminan yang selaras dengan semangat dan jiwa pemuda yg pantang menyerah.

Mendung yang menaungi kota Jakarta serta gerimis menjelang acara perhelatan akbar kaum muda Indonesia, yaitu Deklarasi ‘GERAKAN PELAJAR MAHASISWA PEMBAHARUAN’ (GPMP) tak tersurutkan sedikitpun dengan kondisi alam yang ada. Itulah cerminan semangat dan jiwa kepemudaan yang pantang menyerah.

GPMP merupakan ormas sayap AMPI yang menjadi wadah bagi pemuda-pemuda Indonesia untuk berkarya, berbakti, berjuang demi bangsa dan NKRI dengan kerja dan karya nyata.

Kehadiran Gubernur Sulawesi Barat (Bapak H. Anwar Adnan Saleh), Menteri Kelautan dan Perikanan (Bapak Syarif Cicip Sutardjo), Anggota DPR RI (Bapak Ibnu Munzier), dan Ketua Umum DPP AMPI (Bung Dave Laksono) beserta jajarannya pada malam Deklarasi GPMP (17/12/2011) di Monumen Nasional (MONAS), merupakan sebuah bentuk dukungan moril yang concrete dari para tokoh senior Partai GOLKAR kepada pemuda-pemuda calon pemimpin bangsa ini di masa yang akan datang. Dimana kehadiran para tokoh senior tersebut tampak semakin memacu semangat dan rasa percaya diri anak-anak GPMP untuk memberikan penampilan terbaik mereka malam itu.

Radhitya Ardimas Anwar sebagai Ketua Umum GPMP, Dito Ariotedjo (Sekjen) dan Dimas Kuntadi (Bendahara Umum), bertekad kuat untuk dapat menjangkau pemuda-pemuda Indonesia hingga kepelosok negeri agar dapat bersama-sama berbuat, berbakti, dan berkarya untuk bangsa, membangun masa depan pemuda Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang.

Dengan lahirnya GPMP ini kita semua berharap, bahwa GPMP tidak hanya sebagai wadah bagi pemuda indonesia untuk berkarya, dengan lahirnya GPMP ini maka semakin panjang pula tangan Partai GOLKAR untuk memeluk Indonesia.

Deklarasi GPMP yang juga di hadiri oleh perwakilan dari beberapa ormas sayap kepemudaan di luar AMPI dan Partai GOLKAR dengan konsep open air dan suguhan jajanan pasar, merupakan cerminkan kesederhanaan, kerendahan hati, dengan meniadakan batasan horizontal. Melalui GPMP kita tatap wajah-wajah calon pemimpin bangsa, generasi penerus Partai GOLKAR.

Maju Terus GPMP, Majulah Pemuda Indonesia, dan Jayalah Partai GOLKAR.