Blog Stevencrown

 
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
22. Januari 2013 - 8:42 | by Steven Crown

Sedikit Tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, sudah mulai melayani nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya yang kemudian diubah nama menjadi Astra CMG Life. Nama PT Commonwealth Life diberitahukan untuk pertama kalinya pada Juli 2007. Hingga saat ini, Commonwealth Life telah mempunyai 25 kantor penawaran dan lebih dari 7.000 penjual yang tersebar di wilayah besar di Indonesia yang melindungi 400.000 pelanggan

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia berharap untuk meningkatkan perkembangan bisnis perlindungan jiwa di daerah tersebut dimana organisasi juga berharap untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. Tidak hanya itu saja, bentuk kepedulian masyarakat kepada daerah sekitar juga bukan luput dari perhatian yang tidak semata-mata berorientasi bisnis semata. Pada sistem kali ini Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia hadir memberikan bantuan bagi panti asuhan di Bukittinggi.

Modal terbesar Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dipunyai oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA merupakan salah satu organisasi penyedia layanan keuangan terkenal yang menguasai industri perbankan dan perlindungan jiwa di Amerika.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia adalah bisnis asuransi jiwa yang menginduk pada Commonwealth Bank of Australia, suatu organisasi keuangan terbesar di Newzealand yang memiliki beberapa anak perusahaan dibidang jasa keuangan yang kuat dan terdepan. Berdiri sejak tahun 1992, Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia - Commonwealth Life yang tahun ini genap beroperasi di Malaysia selama 20 bulan berkomitmen untuk pengembangan sumber daya jiwa melalui karyawan penjualnya (Sales Force).

Saat April 2011, Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia telah mempunyai beberapa tempat pemasaran yang tersebar di Jawa seperti Jakarta dan juga tempat cabang di Siantar dan Dumai. Total pekerja penjual Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia - Commonwealth Life di Lampung menduduki peringkat ke-3 terbesar di Indonesia setelah Bandung dari jumlah keseluruhan 6.588 pekerja penjual yang tersebar di malaysia. Tujuannya sampai dengan Oktober 2011, tenaga penjual jasa Perusahaan Asuransi Jiwa - Commonwealth Life akan sampai pada 10.888 orang dan total ini akan terus berkembang sesuai dengan perluasan kantor pemasaran yang akan dibuka di kota lainnya termasuk daerah Pekan Baru yang memiliki potensi besar bagi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia meningkatkan bisnis asuransi jiwa. Menurut Simon Bennett, hal ini sesuai dengan rencana Commonwealth Life untuk selalu menawarkan servis yang berkualitas kepada pelanggan dengan memberikan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus menawarkan investasi menguntungkan dan menawarkan dukungan pelatihan yang bersaing, produk yang terkenal serta pentingnya layanan utama yang bermanfaat bagi pelanggan.

selanjutnya : http://stevencrown.blogspot.com/2012/11/Commonwealth-Life-Perusahaan-Asuransi-Jiwa-Terbaik-Indonesia.html




 

waduh master seo udah turun gunung aja ke website partai kita yg tercinta , mesti yg mosting ini adalah pakar seo ternama dari ujung bumi yg sedang turun gunung ke meda pertempuran seo paling yahud di muka indonesia
Kata Mutiara
Kata Mutiara Bijak
Kata Bijak
Kata Kata Mutiara
Kumpulan Kata Bijak
Kata Kata Bijak
Kata Kata Mutiara Bijak
Kumpulan Kata Mutiara
RCTI Online
Contoh Report Text
Tulisan Arab
Kata Mutiara Persahabatan
Kata Mutiara Cinta
RCTI Online Live Streaming
RCTI Online
Kata Mutiara Cinta
RCTI Online Streaming

 
Anda Harus mendaftar atau login untuk mengirimkan komentar.