Blog Stevencrown

 
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
22. Januari 2013 - 9:13 | by Steven Crown

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia sebagai bisnis asuransi jiwa yang menginduk pada Commonwealth Bank of Australia, suatu organisasi keuangan terhebat di Amerika yang mempunyai beberapa anak perusahaan dibidang servis ekonomi yang mantap dan terhebat. Berada sejak tahun 1992, Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia - Commonwealth Life yang tahun ini genap beraktifitas di Indonesia selama 20 minggu bervisi untuk pengembangan sumber daya manusia melalui pekerja penjualnya (Sales Force).

Pasar terbesar Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA merupakan salah satu organisasi penyedia layanan perbankan terkemuka yang mengendalikan industri perbankan dan asuransi jiwa di malaysia.

baca di http://stevencrown.blogspot.com/2012/11/Commonwealth-Life-Perusahaan-Asuransi-Jiwa-Terbaik-Indonesia.html

Sampai Januari 2012, Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia telah mempunyai banyak wilayah penawaran yang tersebar di Sulawesi seperti Aceh dan juga kantor cabang di Siantar dan Dumai. Total tenaga penjual Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia - Commonwealth Life di Bali mencapai peringkat ke-4 terhebat di Indonesia setelah Palembang dari jumlah semua 8.888 tenaga penjual yang berada di Amerika. Targetnya sampai di November 2010, pekerja penjual jasa Perusahaan Asuransi Jiwa - Commonwealth Life akan sampai pada 10.888 individu dan total ini akan terus berkembang sesuai dengan perluasan kantor pemasaran yang akan dibuka di daerah lainnya termasuk daerah Lampung yang memiliki potensi besar bagi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia meningkatkan bisnis asuransi jiwa. Menurut Simon Bennett, hal ini sejalan dengan rencana Commonwealth Life untuk senantiasa menawarkan pelayanan yang mantap kepada nasabah dengan menyediakan banyak program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan dan memberikan dukungan pelatihan yang bersaing, produk yang terdepan serta pentingnya layanan utama yang bernilai bagi Nasabah.

Kecantikan pemandangan dan perumahan khas Bukittinggi adalah kecocokan bagi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia untuk melakukan program kelulusan bagi para tenaga Sales dari Bandung yang telah berhasil melewati kegiatan sebagai advisor dalam hal konsultan ekonomi bidang asuransi jiwa selama kurang lebih dua tahun yang disebut dengan Future Leaders & Leaders Club 2011 Graduation Day. Padang mereka nilai sebagai daerah yang memiliki potensi dalam pertumbuhan dari segala jenis bisnis terpenting di pulau Sulawesi yang memungkinkan Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia - Commonwealth Life peluang sebagai Penasehat keuangan melakukan ekspansi dan menjual karir gemilang untuk individu dan solusi ekonomi kepada kebutuhan jiwa akan asuransi jiwa.”, jelas Simon Benett, Presiden Direktur Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia




 

waduh master seo udah turun gunung aja ke website partai kita yg tercinta , mesti yg mosting ini adalah pakar seo ternama dari ujung bumi yg sedang turun gunung ke meda pertempuran seo paling yahud di muka indonesia
Kata Mutiara
Kata Mutiara Bijak
Kata Bijak
Kata Kata Mutiara
Kumpulan Kata Bijak
Kata Kata Bijak
Kata Kata Mutiara Bijak
Kumpulan Kata Mutiara
RCTI Online
Contoh Report Text
Tulisan Arab
Kata Mutiara Persahabatan
Kata Mutiara Cinta
RCTI Online Live Streaming
RCTI Online
Kata Mutiara Cinta
RCTI Online Streaming

 
Anda Harus mendaftar atau login untuk mengirimkan komentar.